BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Kamis, 01 September 2011

Big Bang, Se7en, BOA, Rain, & Artis Kpop Lainnya Ditampilkan Di Majalah Italia “RAGAZZA”


“RAGAZZA” sebuah majalah Italia, baru2 ini   hit dengan Kpop, dimana mereka mendedikasikan sebuah artikel pada musik Kpop dan Big Bang disebutkan sebagai salah satu band2 Korea yang paling sukses.

Berikut terjemahannya:
Future POP:
Sounds from the world
Apa itu Kpop? Itulah apa yang kami fikirkan saat kami mengusulkan musik Kpop pada staff editorial kami. Tapi kami pergi ke youtube dan menonton beberapa video.. dan kami  telah tersapu oleh irama musik Korea, jadi kami memutuskan untuk mengetahui lebih banyak mengenai idola2 Korea ini.
Pop music
Band2 dan artis yang menyerbu industri musik Korea dan bahkan industri musik luar negeri, berkat web, memiliki gaya2 musik yang berbeda. Group2 seperti  Big Bang, Super Junior, Wonder Girls, SS501 atau artis seperti   BoA, Rain and SE7EN memainkan dan menyanyikan musik pop, tapi juga  R&B, Hip Hop and Rock.
BIG BANG
G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung and Seungri adalah 5 member dari salah satu boyband Korea Selatan yang paling sukses. Mereka menjadi grup luar negeri pertama di Jepang yang menerima  Japan Cable Broadcasting Award for “Best Newcomer”.
www.ygbigbang.com
SE7EN
Saat dia berusia 15 tahun,  YG Entertainment mengambilnya sebagai seorang trainee dan dia dilatih dalam menyanyi dan menari.  Hsilnya? Hari ini SE7EN adalah seorang popstar internasional yang bernyanyi bahkan di Amerika.
www.hello7.com
Note: Only parts having to do with YG Entertainment were translated.
Source: RAGAZZA Magazine
Tip/Translation: Sarah
Picture Source: LaylaPoisoned 
via: bigbangupdates
Indo Trans; Yeppopo
shr :: ristinabillakwonleader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar