BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Minggu, 21 Agustus 2011

Inilah Idola2 “Penyanyi-Penulis Lagu Dengan Nama “Yong” Yang Menarik Perhatian Atas Talenta Musikal Mereka!



Banyak idola2 yang di stereotypekan dan mendapatkan sebuah perwakilan buruk untuk sedikit banyak di marginalisasikan penyanyi2 bertalenta yang mengikuti pimpinan perusahaan. Mereka  berfikir untuk memproduksi sedikit dari apa yang sebenarnya mereka nyanyikan, namun, idola2 yang spike “penyanyi-penulis lagu” mengubah persepsi2 netizens dari apa arti sebenarnya menjadi seorang idola.
Artis2 seperti G-DragonJung Yong HwaYong Jun Hyung, and Bang Yong Guk khususnya menarik perhatian karena mereka memproduksi dan mengcompose beberapa (lagu) dari mayoritas music mereka.
Big Bang  G-Dragon mengambil bagian dari banyak komposisi2, yang paling terbaru adalah lagu kolaborasinya dengan comedian   Park Myung Soo untuk lagu “I Cheated“. Sementara itu, CN BLUE’  Jung Yong Hwa menulis musiknya sendri sejak hari2 pendatang barunya  termasuk “Love Light“, “Imagine“, and “Love Girl“.

Sedangkan untuk Junhyung B2ST, kemampuan rapping freestylenya yang menarik perhatian, dan pendatang baru   Bang Yong Guk cukup PD dalam kemampuan2 composeingnya yang digunakan pada lagu di single debutnya.

Netizens juga menarik perhatian nama2 dari artis2, khususnya bagaimana mereka semua memasukkan   ‘Yong 용’ (G-Dragon nama aslinya adalah Kwon Ji Yong).
Salah satu netizens membuat   wisecrack, “Salah satu harusnya memiliki kemampuan2 dalam menulis lagu jika mereka memiliki “Yong” dalam nama mereka.”
Netizen lainnya menyatakan, “Saat saya nanti memiliki seorang anak. Saya pastikan akan memberikan nya sebuah nama dengan Yong di dalamnya.  .
Credit: allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar