BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Minggu, 21 Agustus 2011

Lagi2, Moment GD&TOP (Lucu)


hahahaha tadi nemu video ini, jadi video ini diambil waktu mereka menghadiri siaran radio inkigayo! sebelum baca percakapan mereka , nonton videonya dulu deh,,, lucu ngeliat tampangnya GD, cekikikan gitu

GD   : yeah, aku cape
TOP: aku juga ..
GD: aku tidak dapat melakukan sesuatu tanpamu.
TOP: well yeah….
GD: *cekikikan* bodoh
TOP: ini serius
GD: aku tidak tahu, aku selalu memikirkan kamu yang  akan berada di sisiku  saat aku membuka mata ..
TOP: why arent you?..
GD: Aku mencintai mu
TOP: benarkah  ?
GD: dan maafkan aku ,aku benar2 mencintaimu !
TOP: Aku BENAR2 MENCINTAIMU!!
GD: FM inkigayo!
bigbang: YEAHH!
MC: THAT’S RIGHT, IT’S REAL!
TAEYANG: TOP AND GD!!!!


Trans credit: toptopia@tumblr | corrected by bexinh1610@twitter
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar