BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Minggu, 21 Agustus 2011

(News) Review Pengakuan Para Idola “IU Menyukai Taeyang, Dan Sandara Park Menyukai G-dragon



Siapa  tipe ideal para idola?
Baru2 ini  Ada kecenderungan dari idola  untuk membuat pengakuan tipe2  ideal mereka . Namun, di masa lalu, mereka cenderung untuk menutupinya. Sekarang ada banyak bintang yang jujur ​​mengakui bahwa mereka menyukai  idola2 lainya  dari industri yang sama. Pengakuan tersebut telah menarik banyak perhatian.

IU → Taeyang
Penyanyi IU  telah memilih Taeyang  dari Big Bang sebagai tipe idealnya , ini  telah menarik perhatian. Dalam sebuah episode dari MBC ‘Rockman’ (Maret), IU ditanya siapa tipe ideal nya. MC bertanya, ‘Kamu mengubah tipe ideal Kamu? “IU menjawab, ‘tipe ideal saya masih Taeyang dari Big Bang.” MC menjelaskan, “pada kenyataannya, Taeyang seperti jenis sosok ‘tuhan’ bagi IU.” dimana hal ini membuat Kim Tae Woo meresakan pahitt.
Kim Tae Woo mengatakan, ‘tipe ideal dari seorang IU , itu terlihat seperti saya  . Dia suka pria yang membawa perasaan keras. Saya merasa baik tentang itu. Namun, sekarang ia telah mengubah pria impianya seperti  Song Joon Ki, Seeksik and Taeyang,etc. Ini membuat saya sedih.
IU kemudian menjawab dengan mengatakan meskipun  Kim Tae Woo bukan pria idealnya , ia adalah penyanyi senior dimana saya bisa belajar darinya . Ekspresi sedih  Kim Tae Woo berubah menjadi tertawa.

Sandara Park→ G-Dragon
Sandara Park dari 2NE1 mengatakan G-Dragon dari Big Bang  adalah tipe ideal nya.
Dia mengatakan dalam sebuah Acara  KBS 2TV ‘Entertainment Tonight, ‘Jika saya harus memilih laki2 panutan , saya pikir itu harus G-Dragon. . “Ketika ia ditanya tentang hubungan percintaan.
Ketika ditanya tentang alasan mengapa G-Dragon dipilih sebagai tipe idealnya , katanya, “karena ketika staf  dari Agency  pergi main ski, kita semua harus membawa papan ski  yang berat. Ketika saya mengeluh tentang hal itu, G-Dragon tiba2 datang kepada saya dan memberi saya tanganya (membantunya)
Source: Nate
Translated by: Rice @bigbangupdates.com
via : big bang updates
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar