BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Kamis, 28 April 2011

G-Dragon speaks out ahead of Japan tour [NEWS]



Korean boy band Big Bang embark on a tour of Japan from May 10 to 18, taking in Osaka, Nagoya and Chiba. It is the first large-scale concert by Korean musicians in Japan since the deadly earthquake and tsunami hit the island.

Some fervent fans of Big Bang have started a signature campaign to prevent their trip to "such a dangerous place." But Big Bang's leader G-Dragon on Friday said, "We couldn't call off concerts scheduled well in advance as Japanese culture takes promises very seriously, however grave the circumstances are." The 23-year-old pop icon is especially loved by teenagers and people in their early 20s.

Since their debut in 2006, Big Bang's songs have repeatedly reached the top of online and offline K-pop charts. Most of their major hit songs were written, composed, and produced by G-Dragon, who is also a fashionista, placing him in a different league from members of other manufactured bands, who are mainly chosen for their looks.

G-Dragon said he likes being a singer the most. "I find it most thrilling, no matter what reviews I get. I'm 23 now, and I think I spent half of my life practicing. I believe a pagoda built over 10 years takes 10 years to crumble, and one that took five years to build takes five years to crumble. Since I practiced for 10 years, I think I can go on for at least another 10 years."

When asked what the biggest concern is to him at the moment, G-Dragon said, "I try to live worry-free. For the next five years I have nothing to worry about. I have a contract with my agency and I have things to do. But if I have to pick one, then I worry about what I will have to do five years from now.

"Even after my current contract runs out, I may remain as a composer with YG [his agency], but I'm less confident about maintaining my popularity as a singer once I'm over 30. Popularity is so volatile and can vanish in a second. So I believe I shouldn't worry too much about how to stay popular. If I keep getting recognized for my music, popularity will follow."

Source: Chosun (English) + Original Newspaper Article on Chosun 
*Note: This is probably the summarized version of the interview. Will update with the full translation once available. Thanks!
 
indo trans :: 
 
boy band Big Bang Korea memulai tur Jepang dari 10-18 Mei, mengambil di Osaka, Nagoya dan Chiba. Ini adalah konser berskala besar pertama oleh musisi Korea di Jepang sejak gempa bumi dan tsunami mematikan melanda pulau itu.
Beberapa penggemar kuat dari Big Bang telah memulai kampanye tanda tangan untuk mencegah perjalanan mereka ke "seperti tempat yang berbahaya." Tetapi pemimpin Big Bang G-Dragon pada Jumat mengatakan, "Kami tidak bisa membatalkan konser dijadwalkan baik di muka sebagai budaya Jepang mengambil janji-janji yang sangat serius, namun kuburan situasinya." Ikon pop 23 tahun ini terutama dicintai oleh remaja dan orang-orang di awal 20-an.
Sejak debut mereka di tahun 2006, lagu-lagu Big Bang telah berulang kali sampai di puncak tangga lagu K-pop online dan offline. Kebanyakan lagu hit utama mereka ditulis, disusun, dan diproduksi oleh G-Dragon, yang juga seorang fashionista, menempatkan dia di liga yang berbeda dari anggota band diproduksi lain, yang terutama dipilih untuk penampilan mereka.
G-Dragon mengatakan ia suka menjadi penyanyi yang paling. "Saya merasa paling mendebarkan, tidak peduli apa review saya dapatkan saya 23 sekarang,. Dan saya rasa saya menghabiskan setengah dari berlatih hidup saya. Saya percaya sebuah pagoda yang dibangun lebih dari 10 tahun membutuhkan waktu 10 tahun untuk runtuh, dan satu yang mengambil lima tahun untuk membangun membutuhkan waktu lima tahun untuk runtuh. Karena saya berlatih selama 10 tahun, saya pikir saya bisa pergi selama setidaknya 10 tahun. "
Ketika ditanya apa keprihatinan terbesar adalah dia di saat ini, G-Dragon berkata, "Saya mencoba untuk hidup bebas khawatir Selama lima tahun berikutnya, saya tidak ada yang perlu dikhawatirkan.. Saya memiliki kontrak dengan agen saya dan saya memiliki hal-hal untuk melakukan Tetapi jika saya harus memilih satu, maka saya khawatir tentang apa yang akan saya lakukan lima tahun dari sekarang..
"Bahkan setelah kontrak saya saat ini habis, saya mungkin tetap sebagai seorang komposer dengan YG [agen nya], tapi aku kurang yakin tentang menjaga popularitas saya sebagai penyanyi sekali aku lebih dari 30 Popularitas sangat stabil dan. Bisa hilang dalam sedetik Jadi saya percaya bahwa saya tidak perlu terlalu khawatir tentang bagaimana untuk tetap populer. Jika saya terus mendapatkan diakui untuk musik saya., popularitas akan mengikuti. "
Sumber: Chosun (Inggris) + koran Pasal Asli di Chosun* Catatan: Ini mungkin adalah versi diringkas wawancara. Akan memperbarui dengan terjemahan lengkap sekali tersedia. Terima kasih!
Baca lebih lanjut: http://www.bigbangupdates.com/2011/04/g-dragon-speaks-out-ahead-of-japan-tour.html # ixzz1RtbeUocZ

trans Ind :: terjemahan + ristinabilla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar