BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Kamis, 21 April 2011

[NEWS] ‘Sexy Low Voice’ T.O.P Bisa Mencapai Nada Tinggi?




Pada 20 April lalu, Big Bang tampil di MBC ‘Park Kyung Rim Star Night’ dan mendapatkan beberapa pertanyaan dari pendengar: “TOP memiliki suara rendah yang seksi, seberapa tinggi nada yang bisa kamu capai?
Taeyang menyatakan, “Di antara semua member Big Bang, TOP adalah yang bisa mencapai nada tertinggi dan memiliki suara yang paling tajam.” G-Dragonmenambahkan, “Lebih dari keras, aku sering merasa bahwa suara sangat teramat keras,” sementara Daesung berkomentar, “Seperti sedang berteriak.”
G-Dragon juga menyatakan, “Microphone pun bahkan tidak akan sanggup bertahan lama.” TOP membuka mulut dan secara umum mengakui hal tersebut, “Aku tidak bisa mempraktekannya disini tapi ketika proses rekaman, aku sering merusakkan speakers.
Park Kyung Lim yang penasaran dengan hal ini, bertanya, “Kapan kita bisa mendengar nada tinggi TOP?”. TOP menjawab, “Aku malu ketika bernyanyi. Ada kebanggaan tertentu yang harus kujaga sebagai rapper.
G-Dragon berkomentar, “Aku juga melakukan hip hop,” dan TOP menambahkan, “G-Dragon dan aku, kami berdua sama-sama malu ketika bernyanyi.
Sementara itu, pada penampilannya, Big Bang menyanyika dua lagu promosi mereka yaitu ‘Stupid Liar’ dan ‘Love Song’ untuk pertama kalinya secara live di radio.
Sumber: Soompi
cre & Bhs translation by Imee @ bigbangindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar