BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Sabtu, 30 April 2011

(News) Fashion G-Dragon Dikritik!


Pada 30 April, leader Big Bang yang stylish G-Dragon menjadi bintang tamu di MBC “Infinity Challenge – Dinner Show Special” dan menerima banyak kritikan karena fashionnya dari gagman Jung Hyung Don.

G-Dragon menghadiri acara malam tersebut dengan memakai jaket berprint tengkorak dan sebuah syal pink. Jung Hyung Don berani mengambiil resiko dengan mengatakan, “Syalmu tidak cocok dengan pakaianmu. Syal2 itu populer di tahun lalu dan yang berwarna biru lebih baik daripada berwarna pink. Lepaskan cincin2mu juga.”

Jung Hyun Don melanjutkan, “Ini bukanlah musik G-Dragon yang bermasalah, tapi fashionnya. Saya ingin mengubahkan ini untuknya!” Dengan sebuah tawa gugup, dia dengan cepat menambahkan, “Ini pertama kalinya saya menaruhkan hidup saya mengatakan sesuatu di siaran. ”

Gagman lainnya Park Myung Soo meramalkan kalau dia akan menerima balasan2 kebencian segera, “Kamu akan mati sekarang.” Jung Hyung Don setuju dengan mengatakan, “Saya akan menjauh dari internet sedikit.”

Produserpun menaruhkan judul yang dibaca, “VIPs buat pesanan ntuk papan pesan kami?”

Penyanyi Psy, yang juga menjadi bintang tammu dalam program, membawa tawa dengan menunjukkan bau keringat ketiaknya, “Sebuah musim semi panas yang meledak!”





Source: Nate
Translations by VitalSign @ allkpop

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar