BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Kamis, 28 April 2011

(News) Pergerakan VIPs menentang tur Konser Jepang Big Bang!



Sebelumnya telah dilaporkan kalau Big Bang akan menggelar tur Jepang mereka  “Love & Hope 2011″ dibulan mei. Grup ini dijadwalkan akan perform 7 konser dimulai pada 10-11 mei di Osaka, dilanjutkan pada 13 April hingga 15 mei di Makuhari Messe, dan ditutup pada 17-18 mei di Nagoya.

Sebenarnya tur ini berjudul “Love & Pain 2011,” tapi dirubah untuk menghargai gempa berkekuatan 9SR yang mengguncnag Jepang di bulan mei.
Sejak gempa bumi, fans meminta YG untuk menunda tur, karena Jepang masih dilanda gempa2 susulan dan dihadapi dengan  potensi bencana nuklir. Namun YG Entertainment tidak mengambil tindakan dan menyebabkan fans mulai membuat petisi dalam rangka melindungi  Big Bang.
Fans YG meluncurkan www.foresafebb.com pada 10 April untuk memfasilitasi sebuah petisa untuk menunjukkan tentangan kuat terhadap konser Jepang Big Bang. Petisi ini ditutup pada 17 April dan lebih da 7 hari ada  4319 VIPs Korea, 1585 VIPs Jepang dan 1601 Universal Music fans yang menandatangani petisi. Petisi sepenuhnya lalu dikirim ke YG Korea, YG Japan, and Universal Music Japan dengan sebuah pesan yang meminta tur di batalkan/ditunda.
Fans juga sedang dalam proses membuat sebuah video resmi untuk petisi. Dengan tentangan kuat dari fans,  Sorotan pada YG tentang bagaimana mereka akan berunding terhadap situasi.
Source: Newsen
Translations: koreaboo
cre & Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar