BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Jumat, 29 April 2011

[PHOTOS] Seungri Me2Day Update (110429)+Big Bang Handwritten Messages on Numero Tokyo



Update: 난 무대에서는게 가장행복하다 우리의 노래와 관객들의 환호성이 합쳐질때.. 그어떤것도 두렵지않다^^
INDO TRANS : “Saya senang ketika aku berdiri di atas panggung dan Ketika lagu kita bergabung dengan sorak-sorai penonton .. Saya jadi tidak takut apa-apa”

빅뱅 일본투어 나고야 오사카 치바 LOVE&HOPE 막방 인기가요 스페셜
Tags: BIGBANG, Japan Tour, Nagoya, Osaka, Chiba, LOVE&HOPE, Last Inkigayo Special
SeungRi: Saya percaya bahwa kita bisa  mengatasi setiap kesulitan jika kita tetap bersama.
TOP: Saya berharap bahwa ada seberkas harapan untuk selalu menerangi semua orang.
SOL: Semua orang di Jepang! Harap diingat, BIGBANG selalu dengan kalian .
GD: Mari kita menciptakan masa depan yang indah bersama!
D-LITE: Saya dengan tulus berharap dan berdoa ..
credit: Bigbang updates
Indo trans : kimtae
cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar