BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Sabtu, 09 Juli 2011

Big Bang, 2NE1, Rain, dan BoA mengirimkan dukungan mereka untuk Se7en

Pada 8 Juli, Se7en berterimakasih kepada Big Bang2NE1Rain, dan BoA melalui Twitter atas dukungan mereka mengenai dibukanya restoran ayamnya yang baru, Yeolbong, di lokasi baru di Hongdae.
Dia pertama kali menge-tweet Rain, “Jihoon-hyung~ Aku mencintaimu~~!!!! Terima kasih banyaaaak~~!!! PS… Jika ini benar-bena hujan.. kamu yang akan menanggungnya~~~!!! ^^“. Rain telah mengirim sebuah karangan bunga ucapan selamat dengan pesan yang lumayan konyol, Saat hari pembukaan, ‘hujan’ harus datang!

Dia kemudian menge-tweet BoA, “BoA sunbae-nim!!! Terimakasih~ Aku akan bekerja lebih keras ^^ Terima kasih banyaak saudaraku~“. Karangan bunga dari BoA datang dengan pesan, “Dari senior BoA yang telah debut 11 tahun yang lalu. Akhirnya, Yeolbong chicken!”

Akhirnya, dia menge-tweet teman se-agensinya, “BIGBANG & 2NE1 Aku mencintai kalian semua~~~^^“, dengan foto di bawah. Mereka juga mengirim karangan bunga dengan ucapan, “BIG BANG. Kami adalah Yeolbong VIP!!“, dan “2NE1 YG.ent. Yeolbong yang terbaik!


Fans kemudian meninggalkan komentar seperti, “Selamat”, “Aku akan datang mencobanya!“, dan “Rain apakah kamu akan benar-benar bertanggung jawab jika hari itu hujan?
Senang sekali ya melihat sahabat-sahabat selebritisnya ikut mendukung Se7en dan restorannya yang sangat terkenal!
Ada yang ingin datang kesana??

Source + Photos: Se7en’s Twitter via allkpop
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar