BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Minggu, 31 Juli 2011

Kenapa Lagu G-Dragon & Park Myung Soo Berada di Peringkat teratas Selama Hampir Sebulan?


“Having an Affair” yang dinyanyikan oleh G-Dragon and Park Myung Soo di MBC Infinity Challenge mendapatkan popularitas yang panjang.
Sebuah lagu electronk dance  “Having an Affair”yang dinyanyikan GD ini dirilis pada 2 Juli, mendekati sebulan lalu, tapi masih di peringkat tinggi di chart musik.
Pada 31 Juli, menurut situs portal musik  Melon, 2ne1  “Ugly” berada di posisi 1, Miss A  “Goodbye Baby” di peringkat 2 dan  “Having an Affair” berada di posisi ketiga.
“Having an Affair” berada di posisi 1 di Melon untuk waktu yang lama, dan ini juga menjadi sebuah catatan tinggi di chart2 musik lainnya.
Lagu2 typical dance modern telah jatuh semenjak lagu2 dari  girl groups  merebut popularitas. Namun,  “Having an Affair” membuat sebuah posisi yang kuat di chart2 musik selama hampir sebulan.
Biasanya lagu baru lainnya menjadi no satu dalam 1 atau 2 minggu dan berakhir keluar dari pikiran2 orang dalam sebulan.
Namun, popularitas yang konsisten dari “Having an Affair” itu mengejutkan, tapi mungkin ini akan seperti yang diharapkan karena ini dinyanyikan oleh satah satu bintang top Korea  G-Dragon selama program entertainment populer  Infinity Challenge.
Sebuah sumber dari industri Kpop menyatakan, “Lagu menjadi sangat populer karena ini dinyanyikan dalam sebuah program entertainment yang terkenal dan karena popularitas G-Dragon. Mungkin juga karena ini adalah waktunya musim panas, lagu dance elektronik  “Having an Affair” itu cocok dan sempurna untuk mood orang.
Ini membangunkan ketertarikan banyak orang untuk melihat efek  gembira yang G-Dragon and Park Myung Soo tunjukkan bersama.
Source: Starnews from Nate
Credit : Korea.com
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar