BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Senin, 04 Juli 2011

(News/Trans) Big Bang ” Kami Ingin Kencan Musim Panas Di……”


ini adalah bagian wawancara anggota big bang di majalah spring Jepang untuk edisi agustus
1) Tempat ideal untuk kencan di musim panas?
TOP: …
V.I: Saya ingin menyewa rumah di sebuah pulau, maka kami bisa menghabiskan waktu bersama2.
GDRAGON: Saya suka berenang. Saya ingin pergi piknik di tempat yang indah.
SOL: Saya ingin bersenang2 di Pulau Jeju di musim panas.
DLITE: Dia dan saya menghabiskan hari di sebuah pulau terisolasi.
2) Menurut pendapat kalian, apa kata2 terbaik yang ingin kalian
dengar dari wanita?
TOP: Memuji kata2 untuk saya.
VI: Kau seksi.
GDRAGON: Saya rasa hal terbaik yang bisa saya dengar dari wanita adalah ketika ia mampu menggambarkan sebuah cerita cinta.
SOL: Saya merasa bersemangat ketika saya mendengar pujian untuk album dan panggung pertunjukan saya.
DLITE: kau menawan …. (Tertawa)
Credits and translation: Rice@bigbangupdates
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar