BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Kamis, 14 Juli 2011

(News) G-Dragon, “Saya Benar2 Senang & Ingin Berbagi Panggung Dengan Fans Di Inggris!”

G-Dragon membuat tawaran untuk style  Jeong Hyeong Don.
Pada 13 Juli, disebutkan di siaran SBS “Midnight TV Entertainment” kalau stasiun2 berita telah melaporkan event2  flashmob yang di gelar di  London’s Trafalgar Square 9 Juli lalu oleh fans yang meminta  YG entertainment untuk membawa artis2 mereka seperti  2NE1 and Big Bang perform disana.
Big Bang  G-Dragon mengatakan,Saya benar2 menyukai perasaan ini. Disamping fakta kalau kami belum pernah tampil disana, kami telah diberikan banyak cinta. Jika kesempatan datang, hati saya sangat ingin pergi menikmati panggung dengan semua orang2 ini.  
Mengenai Jeong Hyeong Don G-Dragon juga mengatakan, “Dia bukanlah rival saya. Saya sebenarnya memberitahu Hyeong Dong hyung jika ada kesempatan muncul saya ingin menctyle dia.  
Source: newsen
Translated: Sammi @ ibigbang
Video: bigbanghavenYT02@yt
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar