BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Jumat, 08 Juli 2011

Zico ‘Block B’ ingin menjadi seperti G-Dragon & Seo Taiji

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Pia Magazine, Zico Block B ditanya, “Apakah kau pikir kau harus disebut artis Atau idola?”
Zico menjawab “Kami seorang idola. Saya awalnya ingin bekerja sebagai produsen atau seorang rapper. Tapi, pada usia saya saat ini, saya berpikir tidak ada yang bisa kulakukan kecuali menjadi idola. Dengan mendapatkan pengalaman sebagai idola, saya pikir itu dapat berguna untuk menjadi produser kemudian pada tujuan saya adalah untuk menjadi seperti Seo Taiji senior dan G-Dragon senior.. “
Ini tidak mengherankan bahwa Zico yang masih pemula melihat ke atas untuk bisa seperti G-Dragon & Seo Taiji.

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar