BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Senin, 04 Juli 2011

G-Dragon jadi stylist selama satu hari untuk kontestan ‘Superstar K3′


Pada 3 Juli, Big Bang G-Dragon berubah menjadi seorang stylist selama satu hari untuk peserta audisi hari terakhir di Mnet ‘Superstar K3′ ‘di Jamsil Indoor Stadium di Seoul.
G-Dragon membuat kejutan untuk 20Top kontestan lainnya danmemakai pakaian yang sama dan masker. Begitu G-Dragon membuka maskernya , auditionees bersorak dengan sukacita pada penampilannya.
Ia berkata, “Aku ingat hari pelatihan saya, perasaan itu sangat tidak biasa. Saya mempersiapkan sebuah acara kecil untuk membantu kalian untuk mencapai impian Anda. “
G-Dragon, yang selalu dianggap sebagai fashionista, memilih dua peserta dan merubah gaya fashion mereka agar lebih sesuai dengan karakter individu mereka.
Untuk peserta laki-laki, G-Dragon memberinya jaket yang dia kenakan dalam iklan, dan untuk peserta wanita, dia merekomendasikan penampilan yang rapi dan manis.
G-Dragon juga ditanya, “Siapa selebriti yang gayanya kau sukai?” ia menjawab, “Akhir-akhir ini di  ‘Infinity Challenge’, Hyung Don-hyung terus mengatakan, ‘GD, apakah kau menonton?”, Saya ingin gaya dia. “
Selain acara ini, G-Dragon juga perfom solo “Heartbreaker”.


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB




Tidak ada komentar:

Posting Komentar