BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Jumat, 08 Juli 2011

(News) G-dragon Dan Park Myung soo Akan Hadir dan Bernyanyi Dikonser 2NE1 “NOLZA”

Pada tanggal 8 juli , perusahaan 2ne1 YG Entertainment. menyatakan, “Gag man Park Myungsoo & Big Bang’s G-Dragon akan muncul sebagai tamu pada konser solo pertama 2NE1 ‘NOLZA’ pada hari Minggu.”
Park Myungsoo menerima bantuan dari beberapa produser YG termasuk G-Dragon, Teddy, dan e.knock sambil mempersiapkan ‘ Infinity Challenge’.
Seakan itu belum cukup, ia juga diminta untuk perform bersama Park Bom. Setelah ini, Park Bom datang ke “infinity challenge” sebagai tamu rahasia. Dengan mendapatkan dukungan yang besar, ‘Having an Affair’ mampu menyapu tempat pertama di beberapa situs musik online.
Perusahaan mereka (YG) menjelaskan,
"Dalam rangka memberikan suasana yang menyenangkan untuk penonton di konser 2NE1 pertama, kami menyatakan bahwa kami ingin mengundang Park Myungsoo sebagai tamu, dan tanpa ragu2, ia telah berjanji untuk melakukannya." Park Myungsoo tidak hanya akan menyanyikan 'Having an Affair' dengan G-Dragon dan Park Bom di konser, tapi ia akan bernyanyi 'cold noodle' juga (salah satu hits terakhir Park) Myungsoo) dengan salah satu anggota 2NE1."
(source: GEE@YGladies.com via:
xtlover15@soompi)
cre : ibigbang
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar