BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Selasa, 14 Juni 2011

G-Dragon memuji suara Park Bom

Sebuah duet baru-baru ini dinyanyikan oleh G-Dragon dan Park Myungsoo di Infinite Challenge “West Coast Highway Festival” menampilkan tamu istimewa, vokalis utama 2NE1, Park Bom.

Cerita dibalik lagu itu ditayangkan pada episode 11 Juni dari Infinite Challenge. Big Bang yang sedang menjalani tur Jepang pada saat itu, sehingga Park Myung Soo terbang ke Jepang dan bertemu dengan G-Dragon di tempat konser untuk membahas lagu. Myungsoo melanjutkan untuk memutar klip lagu,ia ingin lagu mereka terdengar baik dan membuat GD tertawa dan menunjukkan klip lagu tersebut. GD kemudian merevisi lagu rap yang terdengar seperti disko.

Mereka kemudian meminta pendapat Big Bang yang lain, dan Daesung komentar, “Saya pernah mendengar lagu itu, itu lagu yang bagus!”


YG Entertainment mengatakan bahwa anggota keluarga YG akan tampil dalam lagu, sehingga membuat Park Bom juga ikut berkolaborasi untuk memperbaiki kualitas keseluruhan dari lagu tersebut.

G-Dragon memuji suara Bom karena mereka bekerja di studio rekaman di 2NE1 TV dengan menyatakan, “Di setiap lagu yang menampilkan suaranya itu akan menjadi hit. Suaranya sangat baik.” Dia memuji kuat vokal Park Bom dengan mengatakan, “Jika suaranya tidak ada dalam salah satu album kita, kita tidak bisa merilisnya.”

http://www.youtube.com/watch?v=IHxxqf-6iAU&feature=player_embedded


VIA: KOREABOO
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar