BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Jumat, 24 Juni 2011

(News) Alasan Datang Ke Korea Untuk Audisi Karena Taeyang Big Bang?!



Shane menjelaskan kenapa dia bukanlah pendukung dari   ‘American Idol’  tapi MBC ‘Star Audition’ .
Pada 22 Juni di Golden Fishery Radio Star’, setelah MC bertanya, “Disamping, American Idol, siapakah artis2 yang kamu rasa bisa dipertimbangkan sebagai bintang2 dunia?
Shane yang merupakan partisipan Kanada (dari MBC Star Audition dan dieliminasi sebelum final) mengatakan pada MC, “Saya tertarik dengan Kpop.”
Shane mengatakan, ‘DUlu, ada sebuah channel yang menunjukkan banyak MV2 yang menarik, lalu saya melihat  MV Taeyang’ (Big Bang) ‘Wedding Dress’ . Stelah itu ketertarikan saya mengenai industri musik Korena tumbuh lalu saya datang dari negara saya ke sini untuk audisi. ‘
Source: osen and reviewstar
Translated by: Rice @bigbangupdate
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar