BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Kamis, 16 Juni 2011

(News) G-Dragon “Saya Sedang Mempersiapkan Album Solo Saya Yang Akan Dirilis Tahun Depan!”



Q : 2 tahun yang lalu, dengan album solo mu “Heartbreaker” yang mewakilkanmu, kau mengatakan bahwa:  “Kau bukanlah seorang idola, melainkan sebuah simbol” Sekarang, Jika melihat Big Bang, tampaknya kau mencoba untuk memecahkan ” image seorang idola”.
G-Dragon:  pandangan orang2 kepada kami selama 2 tahun dan 3 bulan (periode hiatus Big Bang) telah berubah. Selama periode ini, saya berpikir bahwa sekarang “Idola” adalah istilah yang digunakan untuk idola2 yang lebih muda. Kami semua semakin tua, memang agak memalukan masih disebut sebagai “idola”, mungkin sudah waktunya untuk disebut “musisi” sebagai gantinya.
Q :  Album pertama kau “Heartbreaker” menciptakan banyak kontroversi, apa yang ingin kau katakan tentang ini?
G-Dragon: Suatu hari ketika saya sedang mengemudi, saya mengingat tentang hal ini lagi, saya merasa bersalah (tertawa). Pada saat itu saya benar2 percaya diri, album bagi saya adalah seperti buku harian. Ketika nanti saya sudah berusia 60/70 “saya selalu bisa melihat ke belakang dan mendengarkannya, membaca liriknya kembali. Dan mengingat kembali apa yang saya cintai, adalah apa yang saya pikirkan saat itu. Setelah itu, saya pikir Buku harian saya lah yang menjadi ide dalam album solo saya , ini memang terlalu terlalu impulsif (tertawa). Jika saya tidak impulsif pada waktu itu, saya bisa melakukannya lebih baik. Saya sekarang sedang mempersiapkan album solo saya berikutnya, jika proses produksinya cepat, akan dirilis tahun depan.
Source : 志龙Oppa_撒啦嘿 微博 & 《歌迷大世界》2011 No.10 magazine
Translated by : angelababygee@ygnatic
via : ibigbang
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar