BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Kamis, 30 Juni 2011

YG Entertainment akan merilis ulang album GD&TOP dengan cover yang baru



GD & TOP akan kembali merilis album pertama mereka dengan cover baru bulan depan. YG Entertainment mengungkapkan keputusan mereka untuk mengubah logo GD & TOP di website resmi mereka dengan memposting berita pada 29 Juni.
Pesan itu berbunyi:
“Halo. Ini YG Entertainment.
Kami berterima kasih untuk semua pendukung GD & TOP untuk album pertama, yang akan dirilis kembali setelah 24 Desember tahun lalu.
Logo GD & TOP,sebelumnya dirancang denga logo kelinci, sebagai pengakuan dari tahun kelinci, dan kepalan tangan memegang tanda V sbg tanda kemenangan.
Logo ini dinaungi oleh desain Playboy Enterprises International Inc. Namun, perusahaan kami tidak menerima izin dari Playboy, yang memiliki hak merek dagang untuk logo kelinci itu, dan kami juga tidak terlibat dengan Playboy dalam bentuk apapun
Oleh karena itu, untuk mencegah kebingungan, kami telah meminta ijin dengan Playboy dan telah memutuskan untuk berhenti menggunakan logo kelinci untuk GD & TOP.
Kami akan menghentikan penjualan untuk album GD & TOP dan merilis versi COVER BARU mulai Juli.
Tolong tunjukkan cinta dan dukungan untuk desain yang baru dirancang. GD&TOP First Album New Cover Ver.‘ (semua isi lagu akan sama).
Terima kasih! “
Ini adalah logo baru GD & TOP dalam bentuk hati

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar