BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Senin, 20 Juni 2011

(News) Bagaimana Park Myung So Memuji Lagu Ciptaan G-Dragon ‘I’m having an affair’??



Di Infinity Challenge ‘West Coast Highway Festival’, Park Myung So berbicara dengan tinggi ‘I’m having an affair’
Komedian Park Myung Soo memuji lagu ‘I’m having an affair’ yang menarik perhatian orang pada background membuat lagu.

‘I’m having an affair’ adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh G-Dragon. Ini adalah sebuah project yang dibuat oleh 2 orang dalam rangka mempromosikan ‘Infinity Challenge’s West Coast Highway Festival’. Mereka menjadi sahabat baik saat mereka melakukan project.
Pada 18 Juni, episode telah disiarkan dan mereka yang sedang mempersiapkan festival itu ditunjukkan. Keduanya sedang bersiap2 di dalam sebuah ruangan dan di hari itu,  G-Dragon’s ‘I’m having an affair’ diungkapkan.
Park Myung So mengunjungi studio untuk bertemu dengan G-Dragon dan saat dia mendengarkan lagu yang dibuat sendiri oleh  G-Dragon, dia benar2 banyak memuji lagu tersebut.
Setelah mendengar lagu  G-Dragon  ‘I’m having an affair’ , dia mengatakan, Saya memintamu membuat satu lagu yang lebih populer tapi kamu membuat lagu yang sempurna. Ini menakutkan mendengarkan lagu2 G-Dragon karena karyanya akan keluar dua kali lipat saat kamu hanya akan meminta satu.”
Setelah mendengar ini, G-Dragon tertawa. Dia  lebih jauh menegaskan, “Pola pikir Hyun dan range dari membuat musik telah diperluas setelah bekerja denganmu.’
Source: newshankuk
Translated by: Rice @bigbangupdates
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar