BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Senin, 13 Juni 2011

Taeyang & Jawaban UFO Fans


Aku gak tau kenapa tapi setiap kali aku memikirkan Youngbae goon  (Taeyang), mood ku menjadi lebih baik ^^
Istirahat yang cukup ya
dan mimpi yang indah ^^
-Kau juga istirahat yang cukup~^^ Tetap pake selimut walaupun panas~
Taeyang oppa! Gak ada yang lebih baik didunia ini selain berjalan sambil mendengarkan lagu2 mu!
-Mood ku juga lebih baik ketika aku jalan sambil dengerin musik!
Setelah dengerin CD  BIGSHOW Live, bayangan dari konser itu muncul lagi dan sekarang aku bahkan memikirkanmu seharian…love you.
-Aku juga kadang-kadang  ^^ Kita akan ketemu lagi kalau kami ada konser ~
Aku banyak tertawa  ketika menonton penampilanmu di ‘Come to Play’…airmata noona bahkan sampai keluar!  Youngbae goon, kau memiliki bakat di semua hal !
-Kau banyak tertawa ? Aku bahkan gugup selama syuting, aku gak tahu seberapa bagus penampilnku ^^
Youngbae oppa, penampilanmu di CF Lollipop singkat sekali…ditunggu kabar selanjutnya, pengen liat dirimu yang ganteng !
-Lolli lolli lollipop~so sweet~I’ll be near you again soon~Hehe ^^

source: baidu +trans: mystifize@twitter , Via: Dkp
IndTrans: essiclub@Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar