BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Senin, 13 Juni 2011

TOP & Pesan UFO


{TRANS} [UFO messages] respon TOP kepada fans
Aku paling suka TOP  <3
- Aiyo…benarkah….? ^^
TOP TOP oppa! Hehe.. aku dengar kau akan menjawab pesan-pesan hari ini.. hehe. Buruan dan jawab pesanku~<3 <3
- Gak ada gunanya jika aku terlalu cepat membalasnya kan! ^^
Ah…annyeong…Aku baru tau tentang UFO ini..ㅠㅠ, Oppa, apa kabar? Aku harap kau membalas pesanku..ㅠㅠ
- Sebentar! Pesanku disini! Zang!
Susah sekali menerima balasan dari seorang Choi Seunghyun oppa……^^
- Itu karena aku bukan laki2 murahan ^^; Sorry
Oppa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
- Dongsaeng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Lalala…I am Sam (merujuk pada dramanya TOP)…setiap kali aku memimpikan  TOP oppa, aku melihat bulu matamu dan kau selalu memegang sebuah pot bunga… ini sudah tengah malam dan aku baru teringat..
- Kalau begitu noona, kau adalah bunga dalam  pot ku.
Choi Seunghyun ㅠㅠ, tidakkah kau terlalu tampan? Nnoona mu disini juga cantik dan tulus…
- Tidakkah aku lebih kelihatan seperti  dinosaurus^^
Oppa~Apakah aku cantik?
- Ahh….kau benar2 cantik.
Aku percaya kalu oppa sedang memikirkan aku sekarang
- Ah! Ketahuan…?
Source: 18780087@weibo
Translated by: mystifize@twitter, Via: Dkp

IndTrans: essiclub@Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar