BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Kamis, 16 Juni 2011

(News) Park Myung Soo ,” G-Dragon Benar2 Seorang Musikal Yang Jenius!”



Dalam sebuah wawancara terbaru, komedian Park Myung Soo hanya memiliki kata2 pujian untuk leader dan produser Big Bang, G-Dragon.
Memberikan diri mereka sendiri nama “GG” , Park Myung Soo dan G-Dragon baru2 ini menjadi tim untuk hadir ke pemirsa dengan sebuah lagu spesial di MBC “Infinity Challeng” di West Coast Highway Song Festival.
Pada 15 Juni, Park Myung Soo mengekspresikan melalui wawancara sambungan tlp, “Ketika sedang bekerjasama dengan G-Dragon, saya menyadari kalau dia benar2 seorang pemuda musikal yang jenius. Jika saya membuat sebuah permintaan mengenai sesuatu, dia akan dengan cepat memberikan saya tidak hanya satu tapi 3 ide yang berbeda.
Dia melanjutkan, “Pertama, saya memiliki kesulitan menyesuaikan gaya musik Big bang, jadi kami harus melalui musikal fundamental kami yang berbeda. Namun G-Dragon menulis sebuah lagu yang cukup mudah buat saya untuk mengikutinya. Dan memastikan kalau lagu masih terdengar hebat. Berkat dirinya, saya bisa dengan alami menutup gap antara gaya2 musik kami. Saya yakin kalau banyak orang yang akan menikmati lagu yang merupakan kerjasama G-Dragon dan saya.
Sementara itu, spesisal West Coast Highway Song Festival dari Infinity Challenge akan mulai disiarkan pada 2 Juli sebagai bagian dari rangkaian 4 minggu spesial. Ini akan menunjukkan member2 Infinity Challenge yang berpasangan dengan penyanyi2 yang berbeda dan pemirsa bisa melihat kerja keras yang dimasukkan saat mempersiapkan untuk festival.
Source + Photo: Star News
Credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar