BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Selasa, 17 Mei 2011

‘BIGBANG 2′tempati #1 di Oricon Weekly Albums Chart



Setelah 1 tahun dan 9 bulan, BIGBANG merilis album ‘BIGBANG 2′ album pada tanggal 11 dan itu sudah mencapai penjualan 65.000. Pada tgl 23, mereka telah menduduki tempat pertama di Oricon weekly chart.
Sejak debut mereka, ini adalah pertama kalinya mereka telah mencapai #1 di Oricon weekly chart.. Dalam kategori dari Korea dan Asia (termasuk artis solo) dari Oricon chart, TVXQ’s ‘BEST SELECTION 2010’(dirilis pada bulan Februari 2010) adalah kelompok pertama yang berada di #1 Oricon weekly chart sementara mini album JYJ’s, ‘The …’ (dirilis pada bulan September 2010) merupakankelompok kedua.
Sekarang BIGBANG telah menjadi kelompok ketiga. Dan sampai sekarang, setelah debut besar mereka di Jepang dengan single ‘My Heaven’ (dirilis pada bulan Juni, 2009) dan 1st album reguler ‘BIGBANG’ (dirilis pada bulan Agustus, 2009) memiliki catatan terbaik di posisi #3
BIGBANG 2 termasuk opening song ‘Let me hear your voice’ dari drama , ‘Long live the single girl’ yang dibintangi Misuki Arisa dan theme song ‘IRIS’ yang dibintangi Lee Byung Hyun (dirilis Juni lalu). Ada sebanyak 10 lagu termasuk dalam album ini.
Kini mulai dari 10 Mei, mereka telah menjalani tur Jepang, G-Dragon berkata, “Saya sangat senang bahwa album kita juga telah mengamankan tempat #1 di Oricon chart ketika kita membuat kegiatan di Jepang. Ini berarti bagi kita karena kita sedang menjalani tur Jepang. Saya ingin mendapat tempat #1 di Month Oricon chart juga. “

VIA: DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar