BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Senin, 16 Mei 2011

Produser ‘Infinity Challenge’ memuji G-Dragon


Seorang fans dari Big Bang bertanya kepada PD “Infinity Challenge”, Kim Taeho, tentang kaki GD yang terluka karena dia pergi ke Big Bang’s concert di Jepang, dia menjawab pertanyaan itu dan juga mengatakan sesuatu dari Myungsoo untuk GD.
Ini isi twiternya :

@virgo_mono 오늘 지디군 오른쪽 발에 가벼운 깁스 했던데.. 콘서트는 최고였습니다.. 정말 존경스럽더라고요… 명수형이 지드레곤에게 말한대로 “나이가 많다고 내가 형이 아니라, 성공했으니까 네가 내 형이다. 밥사줘라…
Hari ini, kaki sebelah kanan GD digips… konsernya adalah yang terbaik.. dia benar-benar sumber inspirasi… Myung Soo hyung berkata untuk G-Dragon “Bahkan jikas usiaku lebih tinggi darimu aku bukan hyung-mu, untuk bekerja sangat keras dalam proses mencoba untuk sukses, kau adalah hyungku.…”
사실 개인적으로는 한창중이지 않을까 생각했는데, 오늘도 일본 빅뱅콘서트와서 느낀 건, 아직 부족한게, 배워야할 게 너무나 많네요… 그 동안 뭐했나 싶을 정도로… 부단히 공부해야겠습니다….
Jujur, aku berpikir tentang bagaimana aku belum siap untuk mengungkapkanyya, hari ini di Big Bang’s Japanese concert aku merasakan, aku aku masih kurang, kalau aku masih butuh banyak belajar… Sementara itu melakukan apa yang aku ingin lakukan sudah cukup… aku akan terus belajar…
명수형 “지드레곤! 나이가 많다고 내가 형이 아니야…네가 더 성공했으니까 네가 내 형이야… 나이가 무슨 상관있니? 그러니까 밥 한번 사줘라! 형!” ㅎㅎ
Myung Soo hyung berkata, “G-Dragon! Aku bukan hyung-mu hanya karena aku lebih tua darimu… karena kau bekerja keras untuk mencoba untuk suses, kau adalah hyung-ku…. Apa kau berpikir masalah umur? Hanya satu untukku! Hyung!” he he
Source: @teoinmbc + Translated: Sammi @ibigbang
Thanks to AvantVIP for sending!
C:bigbangupdates
Via : DKpopNews
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar