BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Sabtu, 21 Mei 2011

Siapa idola yang paling ingin diajak tamasya saat musim semi ?



Sebuah jajak pendapat terbaru yang dilakukan oleh SBS ” Inkigayo, melaporkan bahwa para idola  perempuan telah memilih Big Bang G-Dragon sebagai idola laki-laki yang ingin diajak tamasya pada musim semi.
Polling itu diadakan bulan lalu.Hasilnya, baru-baru ini diposting dan mengungkapkan bahwa G-Dragon adalah yang teratas. dan TVXQ Yunho dan ZE:A Kwanghee berada di no2. T.O.P. dan CNBLUE’s Jung Yong Hwa terikat di no3, BEAST’s Doojoon masuk ke-4, dan Kikwang BEAST di 5.
Alasan yang diberikan mengapa mereka memilih G-Dragon karena rasa fashion dan sopan santunnya. Secara khusus, banyak yang membayangkan bahwa G-Dragon akan mengejutkan pacarnya mengenakan kemeja kasual dengan dasi kupu-kupu yang matching.
Yunho ditempatkan di kedua dengan image ‘Oppa’ dia yang diperoleh setelah memperkenalkan adiknya bulan lalu. Kwanghee juga mendarat di 2 karena ia dinilai menyenangkan dan suara yang unik.
Di 3 tempat, T.O.P. dipilih karena rasa humor dan sopan santunnya dan ‘sempurna’ sementara Jung Yong Hwa dipilih untuk imagenya yang manis,yang ia diperoleh dari ‘We Got Married. “Selain itu, Doojoon dipilih untuk tempat ke-4 karena ia sering dipilih sebagai tipe ideal oleh selebriti perempuan-dan Kikwang ditempatkan 5 keterampilan menari, terutama untuk tarian Amerika. “
Sebaliknya, idola laki-laki memilih Orange Caramel’s Nana ditempat 1st, IU datang di no 2, 4minute’s HyunA di #3, Girls’ Day’s Minah di 4th, dan f(x)’s Sulli di 5th.
Sekarang giliran kalian. Siapa yang akan kalian ajak pergi pada tamasya di musim semi ?

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar