BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Minggu, 15 Mei 2011

[NEWS] Big Bang Menciptakan Sebuah Pergerakan Dari Selebritis2 Jepang Dengan Tur Mereka!



Grup populer Big Bang adalah penyanyi2 yang dikenal menciptakan sebuah pergerakan dari selebritis2 Jepang. Selama konser pertama Big Bang di Jepang pada 2008, bintang2 baseball seperti Akira Otsuka, Omine Yuta and Yuki Karakawa, dari Chiba Lotte Marines, menghadiri konser, dan juga vocalist Keita Tachibana dari ‘W-inds‘. Banyak bintang2 yang membuktikan kehadiran mereka dan kesenangan mereka melalui internet.
Kali ini, Big Bang memulai tur Jepang mereka di Osaka pada 10 mei dan sekali lagi menciptakan sebuah pergerakan yang menarik bintang2 terkenal.
Member2 dari grup populer seperti AKB48 and Smileage dan juga aktor2, model2, penyanyi2, dll mempost foto satu persatu di blog2 dan twitter mereka yang mengconfirmasi kehadiran mereka.
Member AKB48 Atsuko Maeda and Mariko Shinoda, dan juga SDN48′s Yukari Sato mempost foto2 dari diri mereka sendiri bersama di konser Big Bang pada 14 mei, dan juga foto2 dari pembelian gelang2 dan CD2.
Smileage member Fukuda Kanon juga menghadiri konser dan menulis sebuah entry di dalam blognya yang mengatakan,  “Saya ingin melihat mereka lagi! Saya ingin bisa membuat sebuah panggung seperti mereka jadi kami memastikan belajar apa yang merela lakukan secara dekat!“.
Selain mereka, penyanyi2 Gojo Mayumi, Tada Aoi, MIC AIMI, Keisuke Minami menghadiri konser2 dan juga bintang porno Haneda Ai and Ayumi Seko, lalu model2 Otomo Sayuri and Taira Yukiko. Melalui blog2 dan Twitter banyak yang mempost foto2 mereka dari konser.
Dari sisi Big Bang mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan mengatakan,  “ALbum BIg Bang berada di posisi 1 di Oricon chart, dan menjual habis semua tiket2 konser mereka yang hasilnya banyak ketertarikan dan berita2 untuk mereka. ”
Tur Big Bang di Jepang akan berakhir pada 19 mei setelah perform total 8 konser. 
Source: naver
Translated: alee @ ibigbang
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar