BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Jumat, 20 Mei 2011

[NEWS] Tur Jepang BIG BANG Di Tonton Sekitar 100.000 Fans!



Kelima member grup idola BIG BANG telah menyelesaikan tur Jepang mereka dengan sebuah panggung yang powerful tanpa meninggalkan penyesalan2.
Pada 19 mei, Big Bang menggelar konser mereka di Nippon Gaishi Hall, Nagoya yang menandai berakhirnya tur  ‘Love and Hope’ mereka dan telah menyelesaikan ini dengan sukses besar.
BIGBANG memulai 10 hari trur Jepang dari Osakajo Hall of Osaka, Makuhari Messe of Chiba to Nippon Gaishi Hall of Nagoya. Mereja perform total 8 jkali di 3 tempat ini dan ada sekitar 100.000 fans yang menonton konser mereka.
BIGBANG telah mempesonakan fans mereka di dalam tur ini dengan  panggung bebas yang unik merka. Disamping lagu2 yang mereka rilis di Jepang, mereka juga memperkenalan lagu2 terbaru mereka yang dirilis di Korea, ‘Tonight ‘ and ‘Love Song’. Terlebih lagi, tiap2 member menunjukkan kepribadian mereka melalui panggung2 solo mereka.
Para member dari grup top Jepang, AKB48 dan selebritis2 lokal lainnya, seperti produser2 dari stasiun2 siaran, dll juga menghadiri konser, kita bisa melihat konser2 mereka menarik perhatian dari banyak orang yang menuliiskan review mereka mengenai performace di dalam blog mereka sendiri. Ini juga menjadi sebuah topik yang hit.
Ketika mereka memiliki tur konser mereka, mereka telah merilis album Jepang reguler mereka yang berada di top harian dan mingguan chart Oricon. Mereka telah menikmati double kesenangan untuk hasil2 mereka yang brilliant.
Setelah mereka merilis konser2 mereka dengan mulus, mereka kembali ke negara mereka hari ini 20 mei. Setelah istirahat, mereka diperkirakan akan bekerja kembali untuk album baru mereka.
Source: Starnews
Translated by: Rice @bigbangupdates
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar