BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Senin, 16 Mei 2011

(News) Kim Taeho mentweet tentang kondisi G-DRAGON!



Seorang fans Big Bang bertanya kepada PD dari “”Infinity Challenge”, Kim Taeho mengenai Cedera kaki yang dialami GD, saat ia pergi untuk melihat konser Big Bang di Jepang, ia membalas tentang keadaan GD, dan becerita sesuatu tentang Myungsoo yang sempat berbincang dengan GD ..
@virgo_mono 오늘 지디군 오른쪽 발에 가벼운 깁스 했던데.. 콘서트는 최고였습니다.. 정말 존경스럽더라고요… 명수형이 지드레곤에게 말한대로 “나이가 많다고 내가 형이 아니라, 성공했으니까 네가 내 형이다. 밥사줘라…
Hari ini kaki kanan GD di Gips…. Ini konser yang terbaik… dia benar2 sebuah inspirasi, Myung Soo hyung berkata kepada GD “ Bahkan jika usia ku jauh lebih
Tinggi dari mu, aku bukan lah hyung mu, bekerja keras untuk mencoba sukses, Kaulah Hyung ku, feed me…”
사실 개인적으로는 한창중이지 않을까 생각했는데, 오늘도 일본 빅뱅콘서트와서 느낀 건, 아직 부족한게, 배워야할 게 너무나 많네요… 그 동안 뭐했나 싶을 정도로… 부단히 공부해야겠습니다….
Sejujurnya aku memikirkan bagaimana aku tidak sepenuhnya siap untuk mengungkapakan ini , hari ini di konser jepang Big Bang , aku merasa aku masih kurang dan aku masih harus belajar.. … Sementara itu melakukan apa yang ingin aku lakukan, itu sudah cukup… “ Aku akan terus belajar”
명수형 “지드레곤! 나이가 많다고 내가 형이 아니야…네가 더 성공했으니까 네가 내 형이야… 나이가 무슨 상관있니? 그러니까 밥 한번 사줘라! 형!” ㅎㅎ
hyung berkata “ “G-dragon! Aku bukan hyungmu tapi aku hanya seorang yang lebih tua darimu karena kau bekerja keras dalam beusaha untuk menjadi sukses, kaulah hyung ku, apakah menurutmu umur itu penting? “ jadi berikan inspirasi ku sekali hyung” hehe
 ckckckckc GD you’re so Great…
Source: taehokim + Trans by Sammi @ibigbang
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar