BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Kamis, 26 Mei 2011

(News) Big Bang Akan menikmati Liburan Dengan Melakukan Perjalanan!



Kelima member grup idola Big Bang saat ini sedang dalam liburan mereka. Setelah mereka menyelesaikan konser di Nagoya pada 19 mei lalu. Ini menandai berakhirnya tur konser Jepang mereka “Love & Hope”.
Mereka telah menyelesaikan tur dengan sukses besar dan Big Bang sekarang sedang beristirahat secara domestik.
Pada 25 mei seorang staff dari Big Bang berbicara dengan reporter Star News,Big Bang berencana akan menikmati liburan mereka dengan melakukan perjalanan.
Dia melanjutkan, “Mereka akan memiliki waktu yang cukup untuk pengisian diri mereka sendiri sebelum mereka mengerjakan album baru mereka.
Dari kegiatan solo dan aktivitas2 GD&TOP, Taeyang, Daesung, Seungri  tahun lalu, mereka lebih jauh merilis album baru Big Bang dan aktif dalam perform di Korea dan luar negeri.
Big Bang berencana untuk bekerja terus menerus seluruh tahun ini. Dalam pertemuan yang G-Dragon miliki dengan reporter2 sebelumnya, dia mengatakan, “Kami akan bekerja sama dengan bermacam artis2 luar negeri untuk album baru dan melalui kolaborasi ini, kami ingin melakukan pengalaman musikal yang luar biasa.”Uraiannya dengan gaya musik baru .
Big Bang telah menggelar 10 hari tur Jepang mereka di 3 tempat, Osaka, Chiba, dan Nagoya. Mereka memberikan 8 konser. Ada 100.000 fans yang tertarik untuk menonton performance mereka.
Source: daum via teambigbang
Translated : Rice@bigbangupdates
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar