BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Selasa, 17 Mei 2011

(News) Big Bang’s “BIG BANG 2″ Tops Oricon’s Weekly Charts



Memasuki pertengahan 2011 dari KARA, BEAST, MBLAQ, and Jang Geun Suk tahun ini diteruskan menjadi tahun yang paling sukses dari artis2 KOrea yang memasuki pasar Jepang dam setelah merilis album kedua mereka pada awal minggu lalu, BIG BANG adalah yang terbaru mencatat rekor.
Setelah tahun lalu merilis single Beautiful Hangover” yang masuk Top 5 seperti perilisan sebelumnya, 2011 membuktikan permulaan baru untuk Big Bang dengan kesuksesan mereka di chart2, dengan berada di posisi 1  di chart mingguan  Oricon dengan album mereka “BIG BANG 2″.
“BIG BANG 2″ tidak  hanya mencapai posisi 1 secara berturut2 selama 5 haru tapi mereka juga mengalahkan artis veteran Jepang  Namie Amuro di posisi atas, setelah mendekati posisi atas chart  untuk 3 minggu.
Dengan ini Big Bang menjadi grup korea ketiga yang masuk Chart Mingguan Oricon yang pernah menjadi no 1 setelah  TVXQ “BEST SELECTION” and JYJ’s “The…”.
Tapi karena album TVXQ adalah  “best of” sedangkan album JYJ yang dirilis adalah mini album, maka “BIG BANG 2″ adalah album full pertama yang masuk chart posisi 1.
credit: gokpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar