BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Rabu, 18 Mei 2011

Taeyang berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahunnya



Hari ini, 18 Mei, adalah ulang tahun ke23 untuk Taeyang Big Bang (24 di Korea) dan ia mengucapkan terima kasih kepada fans nya.Ia tweeted terima kasih  melalui akun twitter nya (@ realtaeyang). Pesan tersebut berbunyi
“Terima kasih atas ucapan selamat untukku. Aku sekarang berubah (menjadi) 23 tahun dan saya mulai khawatir sedikit;.) haha”

Beberapa menit kemudian ia tweeted pesan kedua dengan bahasa Korea.
Aku sudah berumur 24tahun. Ini benar-benar terlewat dengan cepat. Aku selalu terima kasih banyak atas kasih sayang dan sorak-sorai yang kalian berikan pada saya. Merindukan kalian ~ aku akan datang kembali dengan cepat setelah saya selesai tur! Love you! ;)
VIA: DKP
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar