BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Kamis, 26 Mei 2011

(Fan Account) TOP Dibayari oleh Fan Saat Sedang Belanja Di Toko!



Seorang fans dalam convenience store disamping Deokyang Building (YGE).
TOP berjalan ke dalam dan fan tetap melihat. Saat TOP sedang membayar, tampaknya kalau TOP kurang 10,000 won jadi fan dengan diam2 menaruhkan uang ke meja. TOP mengatakan terima kasih lalu masuk kedalam YGE.
Setelha beberapa saat dia kembali keluar dan melihat fan yang meminjamkannya uang dan mengatakan, “Oh! The 10,000won!” Saat dia mencoba memberikan uang itu kembali padanya, dia (wanita itu) mengatakan tidak usah menggantinya dan menolaj kalau ini bukanlah masalah, tapi TOP mengatakan kalau tidak benar dirinya membantunya (TOP) membayar. Setelah bolak balik dengan uang untuk beberapa menit, fan tersebut akhirnya menerima uang dan TOP tertawa dan berlari ke van mereka.
110525 Dankook University Festival
Suara Seungri sedikit hoarse TT…sama dengan YongBae. Yongbae mengatakan dia minta maaf karena hanya mereka berempat yang datang, tapi kami semua mengatakan tidak apa2 ^^.  Mereka tidak mengatakan alas an sebenarnya kenapa GD tidak datang hari ini pada semua orang, jadi jangan menyimpulkan apapun!
Suara Choi Seung Hyun tampaknya juga hoarse tapi dia terlihat sangat tulus. Saat dia pergi, kami semua berteriak untuknya untuk tetap tinggal! Encorenya adalah ‘Hands Up’ dan tampaknya mereka tidak latihan sebelumnya dengan hanya 4 orang. Saya bisa mengatakan mereka semua berusaha yang terbaik untuk mengisi bagian2 GD bahkan meskipun saat itu ada beberapa bits yang kosong, tapi saya berfikir ini cute!
Source: 187807587@weibo Translated by: mystifize@twitter/bigbangupdates via jwalkervip@tumblr
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar