BB

Poster_Big Bang _AS  439 Pictures, Images and Photos

Senin, 16 Mei 2011

Kim Tae Ho & Park Myung Soo puji Big Bang dan G-Dragon



Baru-baru ini diumumkan bahwa PD Kim Tae Ho dan pelawak Park Myung Soo dari MBC’s “Infinity Challenge” akan pergi ke Jepang untuk menonton tur Big Bang yang saat ini sedang berlangsung.
Pada tanggal 16 Mei di tengah malam, PD Kim Tae Ho menulis  di Twitter, “GD mengalami masalah pada pergelangan kakinya  hari  ini, tapi konser itu masih hebat. Pemandangan itu benar-benar mengagumkan. ”
Ia melanjutkan, “Terus terang, secara pribadi berbicara, saya selalu bertanya-tanya apakah aku berada di puncak “pembangunan” saya, tapi apa yang saya rasakan pada konser Big Bang membuat saya menyadari bahwa saya mempunyai banyak hal yang saya masih kurang , dan banyak hal yang saya masih perlu belajar, sejauh mana saya bertanya-tanya apa yang telah saya lakukan di sepanjang waktu ini. Aku akan terus belajar dari sekarang. “
Menurut seorang perwakilan YG, G-Dragon harus menerima perawatan di rumah sakit setelah mengalami cedera pada kakinya saat di atas panggung. “Ini bukan cedera besar, jadi tidak perlu khawatir. Hal ini tidak menyebabkan hambatan apapun untuk konser, “jelas mereka.
PD Kim kemudian tweeted percakapan lucu antara pelawak Park Myung Soo dan GD setelah konser, yang berbunyi, ” Myungsoo hyung berkata,” G-Dragon! Hanya karena aku sudah tua, tidak berarti saya hyungmu. Kau lebih sukses  daripada aku, jadi kamu adalah hyung. Tapi peduli apa dengan usia? Jadi belikan aku makanan!Hyung!”
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar